JUAL BOLA GOLF BEKAS

JAIA GOLF hadir untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan para pelanggan, para pemain golf untuk penyediaan Bola Golf Baru/Bekas. Golf tanpa bola, tentu tak ada artinya. Sedemikian pentingnya bola golf sehingga berbagai macam merek dengan teknologi terkini membanjiri pasar dunia.

Diameter bola golf minimum adalah 42,67 mm dan harus bermassa lebih dari 45,93 gram. Bola golf saat ini sudah sedemikin canggih teknologinya. Dari inti bola dengan pelapis hanya 2 lapis sekarang sudah berlapis-lapis. Saat ini cover bola golf kebanyakan di lapis oleh urethane elastomer, untuk meningkatkan spin driver yang lebih baik.

Begitu pula dalam setiap event dan tournament, kehadiran bola golf menjadi hal yang sangat teramat penting. Bagi anda yang membutuhkan bola golf untuk event anda, kami menyediakan berbagai macam bola golf dan pembuatan logo event atau company anda.

Kami menjual dan membeli Bola Golf Bekas/Second kondisi OK, dengan berbagai merk bola golf yang tersedia disini : seperti taylorMade, SriXon, Nike, Titleist, Mizunodan, dll dengan harga ekonomis, sangat cocok untuk Driving Range dan Tournament,

Dijual bola golf bekas seharga Rp (Call me),- per buah.
Minimum pembelian 100 pcs. Harga belum termasuk ongkos kirim.
 


Untuk Pemesanan hubungi kami :

Email : jaiagolf@yahoo.com
Telp. Gudang : 081527779990
Mobile / WA   : 085215799990 ( Wahyu )